Selasa, 11 Maret 2014

MACAM-MACAM LULUR

lulur juga bisa dibedakan berdasarkan bahan esensialnya.ada beragam bahan utama yang biasa di pakai untuk lulur, di antaranya rumput laut,buah kiwi,susu,cokelat,kopi,strawberry dan masih banyak lagi.
bahan-bahan essensial lulur memberikan aroma  dan manfaat yang berbeda-beda.sebelum anda aktivitas luluran, alangkah baiknya jika mengetahui terlebih dahulu lulur apa yang cocok buat kulit anda. berikut ini beberapa jenis lulur yang lazim di gunakan  besrta masing-masing khasiatnya.



1. lulur bengkoang
bengkoang memiliki zat pembersih yang sempurna. manfaat dari lulur jenis ini di antaranya untuk mengankat sel kulit mati,melenyapkan bau badan,memberi nutrisi pada kulit,memperbaiki peredaran darah,mencerahkan kulit kusam dan menjaga kelembapan kulit agar tidak cepat keriput.

2.lulur boreh bali
terbuat dari rempah-rempah alami indonesia,seperti  kunyit,cengkeh,lengkuas,jahe dan kayu manis.bermanfaat untuk membantu tubuh dalam proses detoksifikasi(mengusir racun),memperlancar peredaran darah,menghaluskan kulit,menghangatkan tubuh dan juga baik dilakukan bagi anda yang sedang mengalami gejala flu dan pegal-pegal.


3.lulur cokelat
lulur ini sangat cocok  bagi anda yang sering berada di ruangan ber-AC ,karena lulur cokelat yang memiliki antioksidan ini berkhasiat menjaga kelembapan kulit.selain itu,lulur  yang terbnuat dari cokelat kaya akan lemak cokelat atau cocoa butter,juga  berkhasiat untuk mengankat sel kulit mati,memberikan nutrisi pada kulit,mencerahkan kulit , dan memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah tepi.


4.lulur kopi
terbuat dari campuran kopi,beras merah,ketan hitam dan beras putih,membuat lulur yang satu ini memiliki banyak khasiat untuk memperbaikisirkulasi oksigen dan memperlancar peredaran darah,memberikan nutrisi pada kulit,mengankat kotoran dan debu,serta melenyapkan lelah.lulur kopi juga dapat menghilangkan bekas jerawat dan flek-flek di tubuh,memberikan proteksi kulit terhadap sinar matahari, dan menghambat proses penuaan.

5.lulur stroberry
terbuat dari ekstrak buah stroberry yang mengandung asam salisat,berkhasiat untuk mencerahkan kulit. sementara itu kandungan asam folat strowberry dapat mengencangkan sekaligus melembutkan kulit.lulur ini juga bagus untuk anti aging

6.lulur susu
menjadikan kulit putih dan bersinar, melembabkan dan melemaskan kulit yang kaku,menghilangkan bekas luka dan kulit keriput, melembutkan dan menghaluskan kulit sehingga kulit akan tampak halus dan bercahaya

7.lulur melati
lulur ini mengandung sari bunga melati yang bermanfaat menangkal radikal bebas,mendinginkan kulit, menghaluskan dan melembutkan kulit,serta mengankat sel-sel kulit mati


8.lulur teh hijau
 mengandung sari green tea dan herbal lainnya sebagai penankal radikal bebas ,mendinginkan kulit,menjadikan kulit lebih halus dan cantik,menghaluskan badan dan menyegarkan kulit  sehingga kulit tidak kusam atau kering






untuk pemesanan bisa menghubungi naomi beauty center 0318411038,03170238723,087751054210,
whatsapp 08885742717 pin bb 32D4A638
terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar