Selasa, 16 September 2014

BOTOX !! Everyone will NOTICE but no one to KNOW

Botox berasal dari kata Botolinum Toxin, dan Suntik botox banyak dilakukan pada prosedur kecantikan. Botox ditemukan pada th 1980, dan baru digunakan sebagai prodak kecantikan pada awal tahun 2000, dan sampai sekarang banyak orang yang melakukannya, terutama kaum hawa, tak jarang juga kaum Adam menggunakannya loh karena memang ditujukan untuk menunjang penampilan seseorang, maka dari itu banyak yang memilih untuk melakukan suntik Botox, Kerena dengan melakukan suntik botox dapat menghilangkan kerutan pada wajah, Kulit menjadi kencang dan terlihat awat muda.



Dari segi medis Botox berasal dari enzim pada babi yaitu Clostridium Botolinum Bakteri. Meskipun zat asal Botox adalah bakteri pada hewan, Botox tetap aman dan tidak memiliki efek samping, kerena sudah melalui proses Exstraksi yang membuat enzim tersebut menjadi jinak, berguna dan aman bagi kecantikan.

Cara kerja zat enzim dari suntik Botox  adalah membuat bagian otot yang disuntik menjadi layu, lunglai atau kaku, Sehingga kulit wajah yang habis disuntik botox akan kelihatan kencang. Suntik bisa memberikan perubahan secara cepat dan sering disebut Revolution Instant.

Suntik Botox  menjadi pilihan oleh banyak orang yang menginginkan wajahnya kelihatan cantik dan atau awet muda, Karena suntik botox dapat dilakukan dalam waktu yang singkat, sehingga dapat menghemat waktu. Dan yang membuat banyak orang untuk melakukan suntik Botox adalah jika dilihat dari hasilnya, hanya memerlukan waktu beberapa jam saja, Kulit akan menjadi kencang dan terlihat awet muda.

Jika anda baru saja melakukan suntik Botox ! Anda tidak boleh berbaring atau tiduran, Karena zat yang habis disuntikkan pada Otot  muka atau dahi, bisa menyebar ke otot bagian lainnya atau tidak tepat sasaran, sehingga menimbulkan efek yang tidak kita inginkan.

Pada klinik tercinta kita, Naomi sendiri treatmen Botox dilakukan oleh dokter sendiri yaitu dr. Conny sehingga tidak perlu khawatir dengan efek samping yang ada seperti warna biru pada kulit yang bisa hilang hanya dengan beberapa hari saja.
 Jadi kalian bisa mencobanya yaa.
Segera reservasi dan jalani treatment nyaa

RSVP : 031-8411038/031-70238723

Tidak ada komentar:

Posting Komentar