Senin, 29 September 2014

FACE MASK CAN MAKE YOUR SKIN YOUNGER







Masker wajah sangat populer di kalangan wanita selama beberapa dekade ini. Stuju?
Masker dapat membuat kulit menjadi lebih muda dan sehat. Simak tip berikut jika kamu juga ingin mendapatkan manfaat dari masker wajah yang berbeda. Pastikan kamu memilih masker yang cocok untuk jenis kulit kamu.

1.Gunakan Masker Wajah Deep Cleansing Setidaknya Seminggu Sekali
Kamu harus menggunakan masker deep cleansing setidaknya sekali seminggu jika kamu sering keluar rumah. Tidak masalah jika kamu seorang ibu rumah tangga atau seorang wanita pekerja. Kamu harus menggunakan masker ini karena masker ini dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dari kulit. Campur 3 sendok tanah liat hijau, 2 tetes minyak esensial rosemary, dan 2 tetes minyak esensial lemon untuk membuat masker deep cleansing. Oleskan pada wajah dan leher. Masker ini membuat kulit lebih cerah dan jelas. Selain itu juga menghilangkan kotoran yang mendalam di kulit. Ini akan membantu kamu mengurangi atau mencegah jerawat dan komedo. Masker ini ideal untuk kulit berminyak, membantu kulit kamu bernapas dan menyerap pelembab.

2.Oleskan Masker Peeling Dua Minggu Sekali
Pisahkan putih telur dan oleskan pada wajah kamu. Biarkan masker wajah mengering lalu bilas wajah kamu. Masker ini ideal untuk kulit normal dan kering, dan dapat meremajakan kulit juga menyediakan kelembaban yang diperlukan. Selain itu, masker putih telur juga dapat membuang sel-sel kulit mati dan semua kotoran dari permukaan kulit. Kamu akan dapat melihat perbedaan secara langsung
.
3.Gunakan Masker Krim Wajah untuk Kulit Sensitif dan Kering
Ambil 3 atau 4 stroberi matang, 1 sendok makan krim kental segar dan 1 sendok makan madu organik. Hancurkan stroberi dan tambahkan krim dan madu lalu oleskan ke wajah kamu. Biarkan selama 10 menit dan bilas. Masker ini menghilangkan kotoran dari kulit kamu dengan lembut.

4.Beli Obat Masker Wajah
Kamu bisa mendapatkan masker ini dari apoteker. Ini adalah masker jenis tertentu yang dapat membantu kamu jika kamu memiliki masalah kulit seperti jerawat, ruam dan iritasi kulit. Obat masker wajah juga mencerahkan kulit kamu tanpa memperparah kondisinya.

5.Gunakan Masker Wajah Buatan Sendiri
Buatlah masker wajah alami di rumah jika kamu tidak ingin menggunakan masker yang terdiri dari bahan kimia yang keras. Kamu dapat menggunakan buah-buahan, madu, susu, jus lemon, alpukat dan yoghur. Selain ringan, masker ini juga akan efektif. Kamu dapat mengoleskan masker ini di leher dan wajah kamu setidaknya dua kali seminggu.

Let's try. 

Salam Cantik.
Naomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar